Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Soal UTS / PTS Kelas 1 2 3 4 5 6 SD Semua Mata Pelajaran Semester 1

Berikut kami sampaikan contoh soal Ulangan Tengah semester / Penilaian Tengah Semester Ganjil untuk Kelas 1 2 3 4 5 6 pada semua mata pelajaran yakni Pendidikan Agama Islam, PKN / PPKn, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, SBdP, Penjaskes (PJOK) dan Bahasa Jawa untuk Semester 1 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawaban.

soal uts pai bahasa indonesia matematika ipa ips pjok bahasa jawa sbdp semester 1

Contoh soal PTS Kelas 1 2 3 4 5 6 SD Semester 1 K13 ini kami bagikan sebagai persiapan belajar adik-adik dalam menghadapi UTS yang sesungguhnya. Agar saat ulangan tengah semester nantinya dapat mengerjakan soal dengan mudah dan mendapatkan nilai yang bagus semuanya.

Contoh Soal UTS Kelas 1 2 3 4 5 6 SD Semester ganjil kurikulum 2013 ini juga sudah kami lengkapi dengan kunci jawaban sehingga memudahkan adik-adik dalam belajar. Soal ini dapat dipelajari secara online maupun offline.

Jika bapak dan ibu guru ingin download contoh soalnya bisa download pada link yang tersedia. Apabila soal tidak ada silahkan berkomentar di bawah soalnya biar nanti admin tahu bahwa soal tersebut belum tersedia untuk didownload agar diberikan oleh admin dalam bentuk .doc atau .docx bukan pdf.

Contoh Soal UTS / PTS Kelas 1 2 3 4 5 6 SD Semester 1 Kurikulum 2013

Contoh soal UTS/PTS mata pelajaran Pendidikan Agama Islam, PKN / PPKn, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, SBdP, Penjaskes (PJOK) dan Bahasa Jawa untuk kelas 1 2 3 4 5 6 dapat di download dalam bentuk .doc agar dapat diedit dengan mudah pada Microsoft Word.

Berikut list contoh soal UTS/PTS pada jenjang SD kelas 1 2 3 4 5 dan 6 semua mata pelajaran bisa di klik pada linknya masing-masing:

1. Soal UTS PAI (Pendidikan Agama Islam) Semester 1

2. Soal UTS PKn/PPKn Semester 1

3. Soal UTS Bahasa Indonesia Semester 1

  • Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 1 Semester 1 - KLIK DISINI
  • Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 2 Semester 1 - KLIK DISINI
  • Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 3 Semester 1 - KLIK DISINI
  • Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 4 Semester 1 - KLIK DISINI
  • Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 5 Semester 1 - KLIK DISINI
  • Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 6 Semester 1 - KLIK DISINI

4. Soal UTS Matematika Semester 1

5. Soal UTS SBdP Semester 1

6. Soal UTS Penjaskes / PJOK Semester 1

7. Soal UTS Bahasa Jawa Semester 1

8. Soal UTS IPA Semester 1

9. Soal UTS IPS Semester 1

Demikian Contoh soal UTS/PTS mata pelajaran Pendidikan Agama Islam, PKN / PPKn, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, SBdP, Penjaskes (PJOK) dan Bahasa Jawa untuk kelas 1 2 3 4 5 6 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.

Selalu ikuti kami di Google News pada link berikut ini

Sekodas News