Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silabus Tematik Terpadu Kelas 5 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021

Silabus Tematik Terpadu Kelas 5 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021 - Selamat datang kembali di blog ini bapak dan ibu guru. Pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan Silabus K13 untuk jenjang Kelas V Sekolah Dasar pada Semester Genap Revisi 2021 Tahun 2021/2022.

silabus tematik terpadu kelas 5 sd semester 2

Silabus merupakan administrasi yang sangat penting bagi seorang guru dalam menysusun Rencana Pelaksanaan Pendidikan (RPP) ataupun perangkat pembelajaran kelas 5 semester 2 (genap). Silabus Tematik revisi terbaru ini wajib bagi guru untuk dipersiapkan dan dimiliki.

Silabus Kelas 5 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2013 sudah lengkap seperti standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar yang dapat dikembangkan oleh satuan pendidikan.

Silabus Kelas V SD/MI Semester genap K13 yang kami bagikan ini dalam bentuk file .docx yang dapat bapak ibu guru edit dengan aplikasi pengolah kata atau Microsoft Word disesuaikan dengan kebutuhan sekolah bapak ibu guru.

Silabus Tematik Kelas V SD - MI Semester II Kurikulum 2013 yang kami share sudah lengkap mulai dari Silabus Tema 6, 7, 8, dan 9. Di bawah ada dua format yang kami share yakni silabus kelas 6 dengan 9 kolom/komponen dan silabus kelas 6 dengan 8 kolom/komponen.

Bapak dan ibu guru dapat mendownload Silabus Tematik Terpadu Kelas 5 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021 pada link di bawah ini:

Silabus Kelas 5 SD 9 komponen

Silabus Kelas 5 Tema 6 (Panas dan Perpindahannya)
Silabus Kelas 5 Tema 7 (Peristiwa dalam Kehidupan)
Silabus Kelas 5 Tema 8 (Lingkungan Sahabat Kita)
Silabus Kelas 5 Tema 9 (Benda-benda di Sekitar Kita)

Administrasi lainnya yang bapak ibu butuhkan dapat klik link berikut ini:

RPP Kelas 5 Semester 1 dan 2

RPP Bahasa Jawa Kelas 5 SD

KKM .docx KLIK DISINI

Pemetaan Kompetensi Dasar (KD) KLIK DISINI

Cover KLIK DISINI

Kode Etik Guru KLIK DISINI

Ikrar Guru KLIK DISINI

Tata Tertib Guru KLIK DISINI

Pembiasaan Guru KLIK DISINI

Alokasi Waktu KLIK DISINI

Jurnal Guru Mengajar KLIK DISINI

Demikian Silabus Tematik Terpadu Kelas 5 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021 yang dapat kami bagikan, semoga dapat membantu bapak dan ibu guru dalam melengkapi administrasinya.

Selalu ikuti kami di Google News pada link berikut ini

Sekodas News