Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silabus Tematik Terpadu Kelas 4 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021

Silabus - Halo teman-teman guru sekolah dasar, sudah menyiapkan administrasi untuk pembelajaran nanti belum? Jika belum, maka kami ingin bagikan salah satu administrasi yang anda butuhkan nantinya. Pada kesempatan kali ini kami ingin bagikan Silabus Tematik Terpadu Kelas 4 SD/MI untuk Semester Genap 2 pada Kurikulum 2013 / K13 Revisi terbaru 2020/2021.

silabus tematik kelas 4 semester 2

Silabus untuk guru yang mengajar di kelas 4 sangatlah dibutuhkan atau salah satu administrasi guru kelas yang begitu penting dan wajib punya. Tanpa memiliki silabus bagi seorang pengajar tidak akan dapat membuat administrasi pembelajaran lainnya.

Silabus Tematik Kelas 4 Sd Semester II (Genap) K13 dibutuhkan guna untuk membuat administrasi seperti RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran). Sebab RPP dibuat harus selaras dengan silabus yang ada.

Bapak ibu guru jangan khawatir dengan administrasi silabus ini bagaimana cara membuatnya dan bagaimana cara mendapatkannya. Di blog ini bapak ibu guru bisa mendapatkan semuanya mulai dari silabus, RPP, dan adminstrasi lainnya bisa anda dapatkan.

Untuk file silabus kelas 4 SD/Mi ini dalam bentuk doc atau docx yang dapat bapak ibu guru edit dengan salah satu aplikasi yang ada di komputer atau laptop anda yakni menggunakan Microsoft Word. Bapak ibu guru tinggal sesuaikan dengan nama sekolah, nama guru kelas 4 dan kepala sekolah yang saat ini.

Perlu diketahui silabus K13 kelas 4 SD ini kami bagikan dalam 2 bentuk versi yakni 8 komponen dan 9 komponen. Jadi silahkan mau menggunakan yang mana dan sesuaikan dengan kurikulum yang dipakai atau sesuai dengan kondisi sekolahnya.

Serta kami berikan administrasi lainnya nanti di bawah yang bapak ibu perlukan semoga saja butuh itu semua tinggal download saja. Berikut kami sampaikan file silabus untuk Kelas 4 Semester II K13 Revisi Terbaru.

Silabus Tematik Terpadu Kelas 4 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021

Silabus Kelas 4 SD 8 komponen

Silabus Kelas 4 Tema 6 ( KLIK DISINI )
Silabus Kelas 4 Tema 7 ( KLIK DISINI )
Silabus Kelas 4 Tema 8 ( KLIK DISINI )
Silabus Kelas 4 Tema 9 ( KLIK DISINI )

Silabus Kelas 4 SD 9 komponen

Silabus Kelas 4 Tema 6  ( KLIK DISINI )
Silabus Kelas 4 Tema 7  ( KLIK DISINI )
Silabus Kelas 4 Tema 8  ( KLIK DISINI )
Silabus Kelas 4 Tema 9  ( KLIK DISINI )

Administrasi lainnya yang bapak ibu butuhkan dapat klik link berikut ini:

RPP Kelas 4 Semester 1 ( KLIK DISINI )

RPP Kelas 4 Semester 2 ( KLIK DISINI )

RPP Bahasa Jawa Kelas 4 SD ( KLIK DISINI )

KKM .docx KLIK DISINI

Pemetaan Kompetensi Dasar (KD) KLIK DISINI

Cover KLIK DISINI

Kode Etik Guru KLIK DISINI

Ikrar Guru KLIK DISINI

Tata Tertib Guru KLIK DISINI

Pembiasaan Guru KLIK DISINI

Alokasi Waktu KLIK DISINI

Jurnal Guru Mengajar KLIK DISINI

Demikian Silabus Tematik Terpadu Kelas 4 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021 yang dapat kami bagikan, semoga dapat membantu bapak dan ibu guru dalam melengkapi administrasinya.

Selalu ikuti kami di Google News pada link berikut ini

Sekodas News