Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunci Jawaban Post Test Modul 2 Tema Projek SD

Berikut kami sampaikan kunci jawaban post test modul 2 Tema Projek SD Topik Projek penguatan Profil Pelajar Pancasila SD/Paket A yang dapat bapak ibu terapkan dalam menjawab soal. Perlu diketahui bahwa soal pada laman merdeka belajar dengan apa yang kami sampaikan tidak sama dengan urutan nomornya akan tetapi secara acak.

kunci jawaban modul 2 profil pelajar pancasila

Kunci jawaban post test modul 2 Tema Projek SD ini kami sampaikan untuk mempermudah bapak ibu dalam menjawab soal-soal yang ada.

Jawaban post test modul 2 Tema Projek SD di bawah dari sumber laman belajar.id. Silahkan bapak ibu guru sesuaikan dengan soal yang ada.

Soal dan Kunci Jawaban Post Test Modul 2 Tema Projek SD

Soal Post Test Modul 2 Tema Projek SD

1. Kegiatan projek menguatkan semua dimensi profil pelajar pancasila. Meskipun pada setiap projek disarankan memilih 2-3 dimensi, tetapi bukan berarti dimensi lain tidak dikuatkan. Kita dapat fokus pada 2-3 dimensi yang menjadi indikator ketercapaian kemampuan murid.

Pernyataan diatas adalah...

A. Benar

2. Manakah yang bukan termasuk dalam tema projek yang sudah disediakan oleh pemerintah?

D. Kearifan Lokal dan Suara Demokrasi

3. Satuan Pendidikan tempat Pak Hans mengajar berada dalam lingkungan masyrakat yang homogen. Masyarakatnya belum begitu mengenal keragaman budaya, agama, ras ataupun suku. Tim fasilitas projek ingin memperkenalkan keragaman masyarakat kepada para murid melalui projek.

Tema apa yang dapat diambil?

D. Bhinneka Tunggal Ika

4. Pada Sekolah Dasar (SD) terdapat beberapa tema yang dapat diambil dalam kegiatan projek, kecuali..

A. Suara demokrasi

5. Pak Ngakan dan tim fasilitator projek sedang menyusun pembelajaran projek di SD Cipta Pesona. Bagaimana sebaiknya mereka menyusun pelaksanaan tema projek dalam setiap fase?

A. Pada fase A kedalaman topik akan berfokus pada kegiatan praktik dan pemahaman sederhana.

6. Contoh topik manakah yang cocok untuk diterapkan jika kita ingin mengambil tema "Bangunlah Jiwa dan Raganya?"

A. Stop perundungan dengan bermedia sosial yang bijak

Demikian Soal dan Kunci Jawaban Post Test Modul 2 Tema Projek SD yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu bapak dan ibu guru dalam mengerjakan post test yang ada.

Selalu ikuti kami di Google News pada link berikut ini

Sekodas News