Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Convert File PDF ke Word Hasil Rapi tidak Berantakan

Convert PDF ke Word - Pada kesempatan kali ini kami ingin bagikan sebuah tutorial yang sering kali kita butuhkan saat pengerjaan atau edit file. Tutorialnya yaitu Cara mengubah file PDF ke Microsoft Word yang hasilnya terlihat rapi, tidak berantakan, mudah dan tanpa aplikasi ataupun menggunakan website convert.

cara mudah convert pdf ke word

Seringkali kita dalam mengkonvert file PDF ke Word kita menggunakan sebuah website convert file-file tersebut ataupun menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun, pada postingan kali ini hanya menggunakan Microsoft Word saja kita dapat mengubah PDF ke Word dengan mudah.

Convert file PDF ke Word dapat dilakukan secara Offline bukan online, dan hasilnya pun langsung dapat diedit dengan mudah. Jika file PDF yang akan kita convert itu jelas maka hasilnya pun juga akan terlihat rapi tanpa memperbaiki tulisan banyak.

Cara Convert PDF ke Word di Laptop atau komputer

Pada convert PDF ke Ms. Word ini kita tidak memerlukan software tambahan apapun dan ini free alias gratis serta dapat melakukan convert banyak halaman sekaligus. Terus Bagimana cara convert file PDF ke Word dengan mudah? simak tahapan-tahapan yang disertai gambar di bawah ini:

1. Buka terlebih dahulu Microsoft Word yang sudah terinstall di Laptop atau komputer milik kita.

2. Pilih Insert >> Text From File

3. Pilih file PDF, kemudian klik Insert

4. Nanti akan muncul 3 tombol seperti gambar di bawah, klik saja OK;

5. Text PDF sudah terconvert di Word tinggal kita edit.

Demikian Cara Mudah Convert File PDF ke Word Hasil Rapi tidak Berantakan serta penggunaan secara offline yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat buat kita semua.

Selalu ikuti kami di Google News pada link berikut ini

Sekodas News