Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RPP Bahasa Jawa Kelas 3 SD Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013

RPP Bahasa Jawa Kelas 3 SD Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 - Selamat datang bapak dan ibu guru bidang study bahasa Jawa. Pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan contoh Rencana Pelaksanaan Pembelajaran B. Jawa Kelas Tiga Sekolah Dasar Semester Ganjil dan Genap K13.

Bahasa Jawa merupakan mata pelajaran yang ke dalam Mulok, pelajaran ini adanya cuma di Jawa saja Khususnya Jawa Tengah dan Jawa Timur. Bagi bapak ibu guru yang sekiranya membutuhkan RPP ini bisa di download pada link di akhir postingan ini.

Selain RPP Bahasa Jawa yang kami bagikan di blog ini, RPP bidang study lainnya juga ada dan silahkan cari di kolom pencarian blog ini. Untuk contoh soal-soal, baik itu UTS/PTS, PAS/UAS, Ulangan Harian, Ujian, dll ada semua di blog ini.

Pada dasarnya blog ini ditujukan bagi guru yang membutuhkan administrasi serta buat adik-adik sekolah untuk belajar. Agar tidak ketinggalan dengan postingan-postingan terbaru bapak ibu guru serta adik-adik sekolah bisa berlangganan dengan memasukkan email ke dalam kolom berlangganan di bawah blog ini.

RPP Bahasa Jawa Kelas 3 (tiga) Semester 1 (ganjil) dan 2 (genap) Kurikulum 2013 yang kami bagikan ini berbentuk file .docx sehingga sangat mudah untuk di edit dengan perangkat lunak yang dimiliki bapak ibu guru yakni komputer ataupun laptop. Silahkan disesuaikan dengan sekolah masing-masing yang ditempati oleh bapak dan ibu guru.

File RPP ini kami simpan di penyimpanan milik Google yakni Google Drive, sehingga sangat aman bagi komputer dan laptop bapak ibu guru dari serangan virus. Serta file ini juga sudah dienkripsi dari virus yang menempel di file

Langsung saja bapak ibu guru dapat download file RPP Bahasa Jawa Kelas 3 tersebut pada link di bawah ini :

RPP Bahasa Jawa Kelas 3 SD Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013

Semester 1 ( KLIK DISINI )

Semester 2 ( KLIK DISINI )

Demikian contoh RPP Bahasa Jawa Kelas 3 SD Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat bagi bapak dan ibu guru bidang study bahasa Jawa.

Baca Juga :

Selalu ikuti kami di Google News pada link berikut ini

Sekodas News