Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisi-Kisi dan Soal PAT UKK Bahasa Jawa Kelas 6 SD Semester 2

Berikut kami sampaikan Kisi-Kisi dan Soal PAT UKK UAS Bahasa Jawa Kelas 6 SD Semester 2. Semoga dengan adanya kisi-kisi ini kalian dapat menentukan pelajaran atau tema mana yang akan keluar dalam soal penilaian akhir tahun nantinya.

kisi-kisi pat bahasa jawa kelas 6 semester 2

Kisi-kisi PAT Bahasa Jawa Kelas 6 SD Semester 2 ini dapat kalian lihat ataupun kalian download pada link di akhir postingan ini. Untuk file sendiri kami simpan pada google drive, hal ini agar aman dari virus yang dapat mengakibatkan performa komputer atau laptop kalian.

File kisi-kisi dan Soal PAT UKK Bahasa Jawa SD Kelas 6 Semester 2 berikut dalam bentuk PDF serta .doc yang sangat mudah untuk dibuka pada komputer atau HP android kalian. Bahkan kalian dapat mengeditnya untuk keperluan pemberitahuan kepada teman-teman kalian yang belum tahu.

Kisi-Kisi dan Soal PAT Bahasa Jawa Kelas 6 Semester Genap

Kisi-kisi merupakan sebuah format matrik yang digunakan sebagai pedoman dalam pembuatan soal ujian kenaikkan kelas di sekolah untuk alat penilaian.

Kisi-kisi PAT (Penilaian Akhir Tahun) SD biasanya sudah ditentukan oleh masing-masing satuan pendidikan atau MGMP bidang study.

Untuk mengetahui kisi-kisi dan Soal PAT Bahasa Jawa kelas 6 SD Semester 2, kalian dapat klik link berikut ini:

Kisi-kisi PAT Bahasa Jawa Kelas 6 (.docx)

Soal PAT Bahasa Jawa Kelas 6

Demikian Kisi-Kisi dan Soal PAT Bahasa Jawa Kelas 6 SD Semester 2 yang dapat kami sampaikan, semoga dapat adik-adik gunakan sebagai acuan dalam belajar yang lebih terarah untuk menghadapi PAT sekolah nantinya.

Selalu ikuti kami di Google News pada link berikut ini

Sekodas News