Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kalender Pendidikan Provinsi Bali Tahun Ajaran 2019/2020

Kalender Pendidikan Provinsi Bali Tahun Ajaran 2019/2020 -- Kalender pendidikan tahun ajaran baru 2019/2020 dapat bapak ibu guru unduh pada akhir artikel ini. Kalender pendidikan Provinsi Bali merupakan agenda satu tahun kedepan yang disusun oleh Dinas Pendidikan Bali.

Dalam Kalender Pendidikan tersebut mencakup Kegiatan pembelajaran peserta didik selama satu tahun, minggu efektif pembelajaran, waktu pembelajaran efektif, sera hari libur sekolah.

Kaldik harus dimiliki setiap sekolah bahkan setiap guru harus memiliki. Kalender pendidikan yang diterbitkan oleh Dinas Pendidikan Bali harus dirubah isinya yang disesuaikan kegitan-kegiatn yang ada disekolah tersebut.

Dengan adanya kaldik terbaru ini bapak dan ibu guru dapat segera merancang Rencana Pelaksanaa Pembelajaran (RPP), Program Tahunan (PROTA), Program Semester (PROMES), dan kegitan satu tahun kedepan.


Mengingat liburan sekolah akan segera usai dan tahun ajaran pun akan segera dimulai perlu penyusunan kalender pendidikan TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA tahun ajaran 2019/2020 Provinsi Bali. Bagi sekolah yang belum memiliki kalender pendidikan Bali dapt diunduh pada link dibawah.

Kalender Pendidikan Provinsi Bali Tahun Ajaran 2019/2020UNDUH

Demikian informasi tentang Kalender Pendidikan Provinsi Bali Tahun Ajaran 2019/2020. Semoga bermanfaat dan dapat segera di sosialisasikan ke sekolah sekolah. dan bapak ibu guru segera dapat merancang kegiatan ditahun ajaran baru ini.

Selalu ikuti kami di Google News pada link berikut ini

Sekodas News