Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti dan Penjelasan Kata PMO yang Sedang Viral di TikTok

Sekodas.com - Kalian yang suka scrol-scrol aplikasi TikTok pasti sering melihat video yang bertemakan tentang kata PMO yang akhir-akhir ini FYP di tik tok.

arti istilah kata pmo

Jika kalian salah satu dari beberapa orang yang belum mengetahui apa arti PMO, silahkan simak penjelasan admin berikut ini.

Banyak istilah-istilah saat ini yang sering digunakan untuk pergaulan yang memiliki banyak beragam makna, seperti istilah yang kita dengar yaitu FYP.

Apa itu FYP?

Kita sering salah dalam mengartikan sebuah kata seperti pertanyaan di atas yaitu FYP. FYP memiliki kepanjangan For You Page.

Kita biasa mengartikan FYP yaitu viralnya sebuah video yang ada di aplikasi TikTok, sebenarnya bukan itu artinya melainkan video tersebut sering muncul di beranda halaman orang lain.

Arti dan Penjelasan Kata PMO yang Sedang Viral di TikTok

Untuk mengetahui arti kata dan makna PMO sudah admin persiapkan penjelasannya berikut ini yang di rangkum dari berbagai sumber.

PMO (P*rn M4nsturb*te Org*sm)

Untuk penjelasan pertama kata PMO, admin jelaskan tentang aktivitas s*xsual. Penyebutan kata di atas admin sensor agar tidak kena teguran dari Google.

PMO yang sering videonya muncul di TikTok kebanyakan menyerukan kebaikan untuk mengajak berhenti melakukannya.

Sebab PMO pada aktifitas s*xsual itu sangatlah berbahaya atau kurang baik, sebab dari komen-komen yang admin baca itu akan terasa di saat kita sudah menikah nanti.

Banyak perceraian terjadi gara-gara suaminya ini dahulunya sering melakukan PMO untuk itu admin juga meminta bagi kaum laki-laki yang sering melakukan PMO berhentilah dan gunakan waktu kalian untuk hal-hal positif.

PMO (Piss Me Off)

Untuk istilah kedua PMO yaitu Piss Me Off, yang memiliki arti kesal atau ngeselin. Kata ini merupakan kata yang trend dikalangan anak muda USA.

Dari penjelasan admin di atas sekarang kalian sudah pahamkan arti kata PMO yang videonya berseliweran di FYP TikTok kalian.

PMO yang sedang viral di TikTok tersebut kebanyakan merujuk pada hal-hal negatif pada aktivitas s*xs*al yang kurang baik yang akan merugikan diri kita sendiri.

Demikian Arti dan Penjelasan Kata PMO yang Sedang Viral di TikTok yang dapat admin sampaikan, semoga dapat menambah wawasan yang membaca artikel ini.

Selalu ikuti kami di Google News pada link berikut ini

Sekodas News