Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengubah jpg ke pdf File Gratis?

cara konversi jpg ke pdf

Saat ini, gambar PDF dan JPG adalah format file yang umum, tetapi terkadang Anda diminta untuk mengonversi JPG menjadi PDF karena berbagai alasan. Ini adalah:

  • PDF (Portable Document Format) adalah format file universal yang didukung oleh semua browser web
  • Karena format file ini sangat mudah dibuat, dibaca, dan digunakan oleh semua orang
  • Menawarkan tingkat akses yang berbeda untuk melindungi konten dan seluruh dokumen termasuk tanda air, kata sandi, atau tanda tangan digital

Apa pun alasan Anda mengekspor JPEG sebagai format dokumen PDF, Anda harus mencari pengonversi foto ke PDF terbaik untuk hasil yang optimal. Jika Anda mencari cara mengubah jpg ke pdf maka Anda dapat mengunjungi theonlineconverter.com untuk mengambil konverter JPEG ke PDF terbaik dan gratis untuk menyimpan gambar dengan cepat sebagai file PDF.

Selain itu, di sini Anda menemukan beberapa sumber konverter gambar JPEG ke PDF terbaik yang juga berfungsi paling baik untuk mengubah gambar menjadi PDF secara gratis.

1. Smallpdf:

Smallpdf adalah salah satu perangkat lunak populer di internet yang memiliki konverter Jpeg ke pdf yang ideal dan gratis. Ini memungkinkan Anda untuk mengonversi Jpg ke pdf secara bebas dengan beberapa langkah. Seret dan jatuhkan gambar JPG Anda ke dalam kotak alat untuk mengubahnya menjadi dokumen PDF dengan cepat. Anda juga dapat menyesuaikan format file output sesuai dengan kebutuhan Anda. Tidak seorang pun akan memiliki akses ke file Anda karena file Anda dihapus dari server setelah satu jam dari proses konversi. Anda dapat dengan bebas mengakses menggunakan perangkat lunak ini di perangkat operasi apa pun seperti Mac, Windows, atau Linux. Selain itu, Anda dapat membuat beberapa konversi dengan menggunakan alat ini.

Cara mengubah jpg ke pdf gratis dengan Smallpdf?

  • Langkah 1: Unggah gambar Anda ke area drop zone konverter
  • Langkah 2: Anda juga dapat menyesuaikan ukuran huruf, orientasi, dan margin jika Anda mau
  • Langkah 3: Kemudian, klik ‘Buat PDF sekarang!’ dan tunggu beberapa saat untuk melakukan konversi
  • Langkah 4: Setelah itu, simpan PDF Anda yang telah dikonversi ke komputer Anda dengan cepat

2. Freepdfconvert.com:

cara mengubah jpg ke pdf? Gunakan pengonversi jpeg ke pdf gratis ini yang memungkinkan Anda menyimpan jpeg sebagai pdf sambil menjaga data Anda tetap aman dan terlindungi. Dengan alat ini, Anda dapat melakukan konversi dengan cepat. Jika Anda memiliki banyak file, perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk melakukan beberapa konversi secara instan. File yang Anda unggah dan konversi tidak akan pernah dibagikan dengan pihak ketiga. Setelah proses konversi selesai, Anda memiliki waktu tiga jam untuk mengunduh dan menyimpan file PDF yang telah dikonversi. Setelah tiga jam, file Anda secara otomatis dihapus dari server untuk memastikan bahwa file Anda tetap aman. Karena perangkat lunak ini mendukung perangkat dan sistem operasi apa pun seperti Windows, Mac, dan Linux. Selain itu, perangkat lunak ini menawarkan untuk mengompres, menggabungkan, membagi, dan memutar PDF Anda.

Cara mengubah jpg ke pdf gratis dengan Freepdfconvert?

  • Langkah 1: Pilih gambar JPG yang ingin Anda ubah ke PDF, lalu tambahkan file ke konverter jpeg ke pdf gratis ini
  • Langkah 2: Konverter gambar ke PDF ini mengubah JPEG menjadi dokumen PDF dalam beberapa detik
  • Langkah 3: Sekarang, unduh file PDF baru Anda yang telah dikonversi dan simpan ke komputer Anda.

3. Theonlineconverter.com:

Perangkat lunak ini memiliki konverter JPEG ke PDF yang sangat baik dan gratis yang membantu orang yang mencari cara mengubah jpg ke pdf untuk mengekspor jpeg sebagai pdf secara bebas. Cukup unggah gambar jpeg ke konverter online gratis ini dan buat konversi Anda dari jpeg ke pdf tanpa kehilangan kualitas. Dengan alat ini, Anda juga dapat mengonversi beberapa konversi untuk menghemat waktu dan energi Anda. File Anda tidak dibagikan kepada pihak ketiga karena file yang Anda unggah dan konversi dihapus secara otomatis dari server. Tidak ada pendaftaran, atau instalasi yang diperlukan untuk melakukan konversi dan menggunakan alat ini pada perangkat operasi apa pun yang mendukung browser web..

Cara mengubah jpg ke pdf gratis dengan theonlineconverter.com?

  • Langkah 1: Pada awalnya, cukup unggah file JPG ke dalam kotak alat pengonversi JPEG ke PDF gratis. Anda juga dapat menambahkan beberapa file untuk mengubahnya menjadi PDF
  • Langkah 2: Setelah itu, klik tombol "Konversi" dan tunggu beberapa saat untuk melakukan konversi dari JPG ke PDF
  • Langkah 3: Terakhir, tekan tombol "Unduh" dan simpan file Anda ke lokasi yang diinginkan

Selalu ikuti kami di Google News pada link berikut ini

Sekodas News