Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RPP Daring 1 Lembar Kelas 6 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2021/2022

Selamat datang di blog sekolahkudasar.blogspot.com bapak dan ibu guru kelas sekolah dasar. Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan salah satu administrasi yang perlu dipersiapkan dikala pandemi covid-19 ini. Perangkat pembelajaran yang kami bagikan adalah RPP Daring 1 Lembar Kelas 6 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2021/2022.

rpp daring kelas 6 semester 2
RPP Daring Kelas 6 Semester 2


Dalam menghadapi pandemi seperti disaat ini bapak dan ibu guru juga perlu memberikan pembelajaran walaupun dengan pembelajaran jarak jauh (PJJ). Sebab hanya seperti itulah kegiatan belajar mengajar dikala pandemi covid-19 ini.

Pemberian pembelajaran jarak jauh bapak dan ibu guru dapat menggunakan sosial media seperti Youtube, Google Class Room, Google meet, Whatapp dll. Jadi bapak ibu guru kelas juga perlu menyiapkan perangkat pembelajaran RPP Daring 1 Lembar Kelas 6 SD/MI Semester 2 K13 yang disesuaikan dengan metode pembelajaran.

Daring sendiri merupakan dalam jaringan artinya pemberian pembelajaran secara online baik itu lewat sosial media maupun bertatap muka dengan video call (zoom). Dikarenakan untuk KBM  di saat pandemi ini tidak boleh tatap muka secara langsung.

Bagi bapak dan ibu guru yang mengajar di kelas 6 SD perlu menyiapkan RPP daring / online. Jika bapak dan ibu guru belum punya di akhir postingan sudah kami siapkan RPP Daring kelas 6 semester 2 mulai dari Tema 6, tema 7, tema 8, dan tema 9 yang dapat di download.

Pada file RPP daring kelas VI Sekolah Dasar Semester 2 ini dalam bentuk .docx atau word yang dapat bapak ibu guru edit menggunakan sebuah software di komputer maupun laptop bapak dan ibu guru.

Tujuan dari postingan ini agar bapak dan ibu guru mudah dalam menyiapakn atau menyusun RPP daring 1 lembar secara mudah. Bapak dan ibu guru dapat menggunakan file yang kami bagikan untuk melengkapi perangkat pembelajaran selama pandemi covid 19 dengan menggunakan metode daring.

Pada file RPP daring kelas 6 semester 2 (Genap) dibuat 1 lembar ini sesuai dengan SE No. 14 Tahun 2019 yang dikeluarkan oleh Kemendikbud. Serta disesuaikan dengan pembelajaran yang ada di kelas 6 SD/MI.

Berikut RPP Daring 1 Lembar Kelas 6 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2021/2022

RPP Daring 1 Lembar Kelas 6 SD Semester 2 Tema 6 Lengkap ( KLIK DISINI )

RPP Daring 1 Lembar Kelas 6 SD Semester 2 Tema 7 Lengkap ( KLIK DISINI )

RPP Daring 1 Lembar Kelas 6 SD Semester 2 Tema 8 Lengkap ( KLIK DISINI )

RPP Daring 1 Lembar Kelas 6 SD Semester 2 Tema 9 Lengkap ( KLIK DISINI )

Demikian RPP Daring 1 Lembar Kelas 6 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2021/2022 yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat bagi bapak dan ibu guru.

Jika link download di atas tidak dapat diklik atau tidak sesuai filenya dapat memberi tahu kami lewat komentar ataupun melalui contact me. terima kasih.

Selalu ikuti kami di Google News pada link berikut ini

Sekodas News