Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Analisis Kelas 1 2 3 4 5 6 SD Kurikulum 2013

Analisis Kelas 1 2 3 4 5 6 SD -- Analisis merupakan salah satu administrasi yang harus dipersiapkan oleh guru disekolah. Analisis ini adalah untuk mengetahui alokasi waktu dimana untuk menentukan berapa lama pembelajaran itu akan berlangsung. Untuk itu saya akan membagikan file sebuah Analisis Kelas 1 2 3 4 5 6 SD Kurikulum 2013 yang dapat diunduh diakhir artikel ini.


Selain bapak dan ibu guru menyiapkan silabus, RPP, Prota, Promes harus menyiapkan analisis program semester. Administrasi ini sama pentingnya seperti administrasi lainnya di dalam satuan pendidikan.

Dalam analisis program semester itu isinya adalah berapa banyak minggu dalam satu semester. Ada juga waktu pengitungan banyaknya minggu yang tidak efeltif seperti libur kenaikan kelas, libur nasional, persiapan pembagian raport dan lain-lain.

Di dalam yang nanti bapak ibu unduh yang harus diperhatikan adalah nama sekolahnya dan bagian tanda tangan yang perlu diedit. yang lainnya silahkan diisi sesuai dengan keadaan kalender pendidikan yang ada dalam satuan pendidikan masing-masing. Sebab tiap satuan pendidikan itu berbeda kegiatan dan kalender pendidikan.

Analisis program semester ini ditujukan untuk yang mengajar dikelas 1 2 3 4 5 6. Bapak ibu guru kelas 1 2 3 4 5 6 silahkan unduh file dibagian bawah postingan ini untuk mempermudah bapak ibu guru kelas 1 2 3 4 5 6 dalam memenuhi administrasi kelasnya masing-masing.

File yang ada pada blog www.sekolahkudasar.blogspot.com ini sangatlah mudah dibuka pada software Microsoft Word. Serta file berikut ini sangatlah aman dari ancaman virus yang akan mengganggu performa komputer bapak ibu. Karena kami menyimpan file ini di direktori milik Google yaitu di Google Drive.

Analisis Kelas 1 2 3 4 5 6 SD Kurikulum 2013


Berikut adalah file Analisis Kelas 1 2 3 4 5 6 yang dapat bapak ibu guru unduh. Serta gunakan dengan bijak dan baik

> Analisis Kelas 1 UNDUH DISINI
> Analisis Kelas 2 UNDUH DISINI
> Analisis Kelas 3 UNDUH DISINI
> Analisis Kelas 4 UNDUH DISINI
> Analisis Kelas 5 UNDUH DISINI
> Analisis Kelas 6 UNDUH DISINI

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan yaitu Analisis Kelas 1 2 3 4 5 6 SD Kurikulum 2013. Semoga dapat bermanfaat bagi bapak ibu guru SD diseluruh Indonesia ini.

Selalu ikuti kami di Google News pada link berikut ini

Sekodas News